Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah

Pada Postingan Kali ini kami akan membagikan sebuah artikel berjudul Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah yang perlu anda ketahui serta perlu anda waspadai dan kami akan menyajikan juga serta cara pengobatannya yang baik dan benar.

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah

Maag bisa dikatakan bukan penyakit, melainkan gejala atau kondisi medis yang timbul akibat dari adanya peradangan pada lambung karena infeksi bakteri Helicobacter pylori yang kemudian dapat menyebabkan tukak atau luka pada lambung.

Jika hal tersebut sudah terjadi maka timbullah berbagai gejala atau kondisi medis yang kebanyakan orang menyebutnya dengan istilah penyakit maag. Banyak orang yang menggap sepel akan penyakit maag, karena biasanya penyakit maag bisa ditangani sendiri tanpa harus menemui dokter, yakni dengan konsumsi obat warung, maka umumnya gejala penyakit maag dapat hilang dengan sendirinya.

PERHATIAN..!!! Jangan setiap maag Anda kambung mengkonsumsi obat warung karena kebiasaan tersebut justru dapat membuat penyakit maag yang anda derita semakin parah !! karena obat maag yang dijual di warung-warung hanya bersifat meringankan gejala bukan untuk mengobati.

Mungkin hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang tak menggap serius akan penyakit maag. Padahal penyakit maag yang tidak mendapatkan penanganan yang serius dapat berkembang menjadi penyakit maag kronis yang dapat menimbulkan berbagai komplikasi berbahaya.

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah

dalam kasusu yang tidak sedikit, tidak ada gejala maag yang dapat kita amati. Tetapi, ada celah bagi kita untuk mendapatkan mengamati dan mencuragi beberapa ciri ciri maag yang terjadi pada diri kita atapun orang lain. Berikut beberapa Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah diantaranya :

1.Mual dan Muntah

Sering kita jumpai seseorang yang mengalami sakit maag dapat sering mengalami mual atau rasa ingin muntah, walau demikian tak sedikit juga yang akhirnya benar-benar muntah atau mengeluarkan isi perut baik berupa cairan hijau, kuning atau bercampur dengan makanan. Hal ini terjadi karena lambung sering mengalami kontraksi yang sering juga disertai dengan rasa sakit yang bertambah hebat.

2.Muntah Darah

Gejala ini hanya terjadi pada kasus maag yang parah atau sampai terbentuknya luka atau tukak lambung sehingga berdarah, darah dapat keluar bersama muntah, tetapi ciri khasnya yakni darah berwarna hitam, tetapi tidak menutup kemungkinan darah berwarna agak kemerahan.

3.Sakit Ulu Hati

Gejala maag yang paling utama sering dirasakan yaitu sakit perut kiri atau agak ketengahan atau dalam bahasa indonesia daerah ulu hati. Rasa sakit yang dirasakan dapat beruoa perih, rasa panas atau terbakar yang dapat menjadi lebih buruk atau lebih baik setelah makan.

4.BAB Warna Hitam

Hal ini terjadi pada kasus yang parah, ketika tidak semua darah dimuntahkan, maka dapat keluar bersama keluarnya feses, terlihat juga buang air besar berdarah dengan warna hitam. Hal ini terjadi karena darah merah yang bercampur dengan asam lambung dapat berubah warna menjadi hitam.

5.Perut Terasa Penuh

Ciri ciri maag terakhir yang sering dikeluhkan oleh penderita yakni perut yang terasa penuh, hal ini juga terjadi karena lambatnya pergerakan usus dan lambung, sehingga makanan cenderung tertahan dalam saluran cerna.

Penyebab Penyakit Maag Kambuh

Penyakit maag yang ringan pun tidak dapat sepelkan karena jika disepelkan dapat meningkat menjadi maag kronis dan juga maag akut karena perluasan luka di dalam lambung sehingga penyakit maag semakin parah, ada penyebab penyakit maag atau awal mulanya luka di lambung ataupun menyebabkan penyakit maag sering kambuh. Berikut beberapa penyebab penyakit maag diantaranya :

  • Stress

Faktor penyebab penyakit maag karena stress, sebab stress dapat membahayakan kesehatan fisik dan juga menyebabkan naiknya asam lambung yang nantinya dapat mengikis dinding lambung. Maka dari itu beban pikiran berat sebaiknya di ungkapkan atau pun belajar mengelola stress agar tidak membahayakan kesehatan lambung dan tubuh lainnya juga.

  • Telat Makan

Faktor penyebab penyakit maag dapat terjadi karena pola makan yang tidak teratur, atau sering telat makan, karena telat makan dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada lambung, jika sering terulang dapat menyebabkan munculnya tukak lambung atau luka pada lambung. Maka dari itu, penting sekali menjalani pola makan yang teratur agar tidak dapat ada gangguan kesehatan tubuh seperti maag yang dapat terjadi.

  • Kafein

Jika tidak ingin mempunyai luka pada lambung, sebaimya tidak terlalu banyak makan coklat, kopi ataupun teh mempunyai kandungan kafein di dalamnya yang dapat menyebabkan penyakit maag atau naiknya asam lambung. Maka dari itu faktor penyebabkan penyakit maag atau naiknya asam lambung.

  • Efek Samping Obat Obatan

Faktor Penyebab penyakit maag adalah karena efek samping obat kimia, sebenarnya menggunakan obat kimia tidak terlau baik untuk tubuh, namun karena kelebihannya dapat cepat mengatasi gangguan kesehatan. Namun jika menggunakan obat kimia dalam jangka panjang akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

  • Infeksi Bakteri

Penyebab penyakit maag yang dapat terjadi adalah bakteri yang masuk ke lambung, Bakteri hidup dimana mana termasuk di lingkungan hidup dan dapat masuk ke dalam tubuh untuk menyebabkan suatu penyakit jika bakteri menginfeksi tubuh, salah satu gangguan kesehatan yang dapat terjadi adalah penyakit maag.

Jika menderita penyakit maag, maka pada saat maag kambuh dapat merasakan sakit di bagian ulu hati ataupun perut, nyeri dan juga panas bercampuran jadi satu ketika maag kambuh dapat sangat menyiksa tentunya, bahkan ada penderita maag yang sedang kambuh tidak dapat melakukan banyak aktivitas.

Selain itu, untuk mengeluarkan udara pun dapat sulit sehingga perut kembung juga gejala maag yang dapat dialami juga, maka dari itu sebaiknya mengobati maag dengan menggunakan obat herbal maag yang lebih aman dan sudah terbukti secara nyata.

Baca juga : Cara Mengobati Muntah Darah Akibat Maag Kronis

Obat herbal tersebut bernama Qnc Jelly Gamat yang mempunyai manfaat dan khasiat luar biasa dalam mengatasi permasalah lambung seperti maag, asam lambung, tukak lambung, infeksi lambung, kanker lambung dll secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil/menyusui hingga lansia.

Qnc Jelly Gamat mempunyai kandungan Esosapentaenat dan DHA Asam Docosaexaneat yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu membersihkan virus dan bakteri Helicobacter pylori dengan cepat serta menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi.

Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah

Harga Qnc Jelly Gamat Rp.155.000,-/botol isi 1 botol Qnc Jelly Gamat 300 ml yang dapat membantu mengatasi berbagai macam penyakit pada lambung sampai tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Selain itu, Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan BPOM RI TR 173301471 Serta Tersertifikasi Halal dari Mejalis Ulama Indonesia “MUI”, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan permasalah pada lambung secara alami.

Spesial Promo..!!!
-Beli 3 Gratis 1 Botol Gamat Jeruk-
Khusus Untuk Hari INI Bisa Kirim Barang Dulu-
Info lebih detail, silahkan klik : Obat Maag

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Obat Maag

Kode OV : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp Ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110

Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode OV biar mendapatkan bonus dan potongan harga serta proses pemesanan Anda segera kami proses.

Demikian sekilas informasi mengenai Ciri Ciri Penyakit Maag Yang Sudah Parah. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Facebook Comments